Cara memperbaiki kapasitas flashdisk yang hilang

Cara memperbaiki kapasitas flashdisk yang hilang


Selamat sore sobat blogger, hari ini saya akan memberitahu tentang cara mengatasi kapasitas flashdisk yang hilang. mungkin sering kali membuat kita bingung (termasuk saya) akan bagaimana dan kemana kapasitas yang hilang tersebut, sebenarnya tidak kemana-mana dan kapasitas yang hilang tersebut tapi hanya terbatas saja, dan permasalahan ini biasanya timbul ketika kita selesai Format flashdsik.

sayapun juga mengalami hal yang serupa, flashdisk saya yang berakapasitas 64GB malah berkurang menjadi 32GB setelah di format. Setelah mencari cara keluar akhirnya saya menemukan software kecil yang mampu memperbaiki itu semua, yaitu USB FORMAT dengan ukuran yang kecil ia mampu mengatasi masalah tersebut

cara menggunakannya adalah

1. Download dan extract file tersebut dimana saja (kalau saya di desktop)
2. Klik kanan dan Run as administrator

3. Selanjutnya akan ada tampilan seperti gambar dibawah ini dan sobat bisa langsut mengaturnya lalu klik start

Semoga membantu :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Website Sederhana Dengan PHP dan MySQL

CARA UNINSTAL PES 2013 YANG TIDAK BISA LEWAT CONTROL PANEL

Tutorial langkah-Langkah Instalasi SmartPLS 3 Full Version

Cara Membuka Kembali Tab Browser Yang Tertutup Tidak Sengaja

Perbedaan 32-Bit dan 64-Bit Serta Kekurangan dan Kelebihannya

Tips - Beginilah Solusi Mengatasi IDM ERROR (Gagal Download File)

Pernikahan Sirri