Tahukah - Tempat Download Anime



Yahoo lama tak jumpa, hehhee :D udah lama nggk update nih, oleh karenya ane mau update yang tentunya nggk asing buat yang suka anime. disini ane akan tunjukin alamat anime yang biasa ane jujukin buat tempat download ato sekedar update anime, beberapa web buat download anime :


  1. www.animekompi.web.id : Biasa nya download  tuh di anime banyak yang update dan juga gampang kok cara download anime nya
  2. www.wookap.web.id : Terkadang juga disana juga hampir sama sih isinya
  3. www.wardhanime.net : Denger namanya aja kaya merk bedak gitu kan wkwkwkkw :D eits tapi jangan salah disana juga anime mingguan juga update loh
  4. www.samehadaku.net : Web anime satu ini masih baru juga sih jujukan kalo mau download anime hehehhe
Masih banyak lagi sih tapi itu yang sudah aku sebutin, tempat dimana biasa aku downlaod anime, dan kalau nggk ketemu seh tanya temen yang lebih tahu daripada ane banyak juga kok dulu pada saat masih ngampus banyak temen otaku yang bisa sharing-lah itung2 hemat kuota hahahha

Mungkin cukup sekian postingan kali ini, kalau ada yang perlu di tanyain tanya aja di kolom komen di bawah ini, siapa tahu ane bisa bantu :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial langkah-Langkah Instalasi SmartPLS 3 Full Version

Perbedaan 32-Bit dan 64-Bit Serta Kekurangan dan Kelebihannya

Resolusi 2024, Siapa yang mau berubah?

CARA UNINSTAL PES 2013 YANG TIDAK BISA LEWAT CONTROL PANEL

Cara Membuat Website Sederhana Dengan PHP dan MySQL

Cara Membuka Kembali Tab Browser Yang Tertutup Tidak Sengaja

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Siksa Kubur-Badarawuhi di Desa Penari

Tahukah - Apa Itu SEO