Ada 5 kesalahan yang sering dilakukan oleh para blogger

Ada 5 kesalahan yang sering dilakukan oleh para blogger


Selamat malam sob, banyak dari para blogger pemula yang ingin menjadi blogger tapi malah salah tanggap, salah paham dan jadinya ancur, disini saya akan mengkritik dan memberi solusi tentang apa yang ada di dunia blogger.

1. Memberikan informasi tanpa bukti

nah, pada bagian ini terkadang banyak dari para blogger yang memberikan informasi tanpa tinjau langsung tentang apa yang ia bahas, mungkin niatnya baik tapi kalo tanpa bukti atau tinjau langsung ke tkp nanti jatohnya malah "sok tau" hehehe..

2. Menggunakan gambar yang tidak cocok

banyak dari para blogger yang menempatkan gambar dengan kualitas yang buruk, berbeda ukuran dan tak sesuai dengan yang sedang di bahas.

3. Mengepost postingan yang berantakan

kalo yang ini saya pernah ngalamin sewaktu masih newbie dulu hehehe, postingan berantakan terjadi karena kurang teliti dalam menjalani karir sebagai seorang blogger, biasanya postingan berantakan terjadi karena si admin sedang malas mengepost dan seharusnya di simpan aja di draf

4. Tidak memberikan sumber

kalo yang ini emang banyak banget, para blogger pemula yang main copas aja tanpa memberikan sumbernya. Sebenarnya copy-paste itu boleh dilakukan jika pemiliknya mengizinkan, nah kalo main copas aja tanpa permisi dulu kan melanggar hak cipta sob.

5. Bahasanya terbelit-belit

bahasanya terbelit-belit maksudnya susah dipahami, kalo yang ini emang jadi suatu manfaat sob, karena mengapa? karena menjadi seorang blogger itu tidaklah mudah, tata bahasanya harus sering terlatih. Kalo udah sering terlatih maka ketika menulis artikle udah gak terbelit-belit lagi sob dan dijamin nilai bahasa indonesianya meningkat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA UNINSTAL PES 2013 YANG TIDAK BISA LEWAT CONTROL PANEL

Cara Membuat Website Sederhana Dengan PHP dan MySQL

Cara Membuka Kembali Tab Browser Yang Tertutup Tidak Sengaja

Tutorial langkah-Langkah Instalasi SmartPLS 3 Full Version

Perbedaan 32-Bit dan 64-Bit Serta Kekurangan dan Kelebihannya

Catatan - Basis Data #1

Resolusi 2024, Siapa yang mau berubah?